Frequently Asked Questions

LEIT menggunakan standar internasional CEFR (Common European Framework of Reference for languages) dan buku-buku yang diimpor langsung dari UK untuk mempersiapkan murid-murid kami untuk memiliki basic dan pondasi yang kuat dalam bahasa Inggris dimulai dari Grammar, Vocabulary, dan ke-4 skills (Listening, Reading, Speaking, dan Writing). Program yang kami berikan tersebut akan dapat memberikan wawasan yang cukup bagi murid-murid kami jika nanti mereka ingin mengikuti ujian sertifikasi internasional seperti IELTS atau PTE.
Tidak, kami hanya menyiapkan pathway menuju ke IELTS. Dengan kata lain, kami membentuk pondasi bahasa Inggris murid dengan menggunakan kurikulum internasional yang setara dengan ujian IELTS, sehingga setelah murid kami mencapai level C1 dalam standar CEFR, mereka hanya perlu mengambil kursus persiapan IELTS selama beberapa bulan di institusi khusus yang menyediakannya sebelum mereka mengikuti ujian IELTS.
Mudah sekali. Kunjungi cabang LEIT terdekat dari rumahmu dan jadwalkan placement test untuk mengetahui levelmu. Nanti marketing staff kami akan memilihkan kelas paling cocok untukmu. Ditunggu kehadirannya ya!
Mudah sekali. Silahkan hubungi nomor whatsapp di website ini dan Anda akan langsung dipandu untuk mengisi form pengajuan franchise.
Anda harus memiliki / menyewa minimal 1 ruko dengan 2 atau 3 lantai di lokasi yang strategis. Lokasi tersebut akan disurvey terlebih dahulu oleh tim kami. Anda juga perlu menyiapkan modal awal untuk renovasi ruko tersebut dan membeli starter kit. Silahkan klik Franchise Opportunity pada website ini dan download investor deck kami untuk mengetahui biaya apa saja yang perlu Anda keluarkan untuk franchise LEIT.
Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti harga franchise fee yang sangat terjangkau untuk 5 tahun, royalty fee yang sangat kecil dibandingkan dengan franchise pendidikan lain, training franchisee untuk mendapatkan pengetahuan awal untuk menjalankan usaha, bimbingan dan konsultasi selama franchise berlaku dengan management team bahkan sampai ke founder kami, BEP (Break Even Point) yang cepat, pemasukan yang stabil dan cenderung meningkat setiap bulannya, brand yang sudah ternama dan lama dikenal masyarakat (hampir 20 tahun), sistem akademik, management, operasional, dan IT yang telah teruji puluhan tahun, dan masih banyak lagi.